728x90 AdSpace


  • Terbaru

    Rabu, 13 Maret 2013

    Tim Voli Putri SMAN 1 Lemahabang Kembali Juarai Turnamen

    [caption id="attachment_595" align="alignleft" width="191"]volly Doc: Tim Mading SMAN 1 LA[/caption]


     Lemahabang, Mading Sekolah.


    Tim voli putri SMAN 1 Lemahabang kembali menjadi juara pada ajang Final turnamen bola voli antar SMA (Sekolah Menengah Atas) se-Kabupaten Cirebon, kemarin. (12/3). Pada babak final, tim voli putri SMAN 1 Lemahabang berhasil mengalahkan beberapa pesaing terberatnya, yakni SMAN 1 Pabedilan dan SMKN 1 Lemahabang.


                    Dalam pertandingan yang cukup alot tersebut akhirnya menempatkan masing-masing tim voli putri SMAN 1 Lemahabang sebagai juara satu, SMAN 1 Pabedilan sebagai juara kedua, dan SMKN 1 Lemahabang sebagai juara ketiga. Selain sebagai tuan rumah, prestasi ini juga membuat SMAN 1 Lemahabang menjadi sekolah yang telah mempertahankan prestasi juara turnamen voli selama tiga tahun berturut-turut.


                    Berbeda dengan tim voli putri, pertandingan final voli putra menempatkan SMK Sultan Agung sebagai juara pertama, SMAN 1 Plumbon sebagai juara kedua, dan SMA Dwibakti sebagai juara ketiga.


                    Dalam kesempatan final tersebut, hadir pula artis lawak yang sekaligus anggota Komisi X DPR RI. H. Nurul Qomar, S.Sos, MM  untuk memberikan ucapan dan motivasi dalam rangka peringatan hari ulang tahun SMAN 1 Lemahabang yang ke-50.


    "Pak haji berharap, ini kan sudah SSN (Sekolah Standart Nasional, Red), jadi maqomnya harus ditingkatkan lagi, dulu kan ada RSBI (Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional, Red)? Nah walaupun sudah tidak ada, bapak berharap SMA ini bisa menaikkan kualitasnya, bisa go internasional, bukan dalam konteks gaya tapi isi atau kualitasnya." Papar H. Qomar.


                    Pelaksanaan turnamen voli antar SMA se-kabupaten Cirebon ini berlangsung selama empat hari sejak tanggal 9 Maret lalu. Pertandingan yang memperebutkan piala bergilir Bupati Cirebon tersebut  merupakan bagian dari rangkaian peringatan hari ulang tahun ke-50. (Riyani/SMAN 1 LA).


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    2 komentar:

    1. selamat. tp kok fotonya tim putra sih...kan kalah...hehe

      BalasHapus
    2. Iya bund nemunya yang cowo... haha

      BalasHapus

    Item Reviewed: Tim Voli Putri SMAN 1 Lemahabang Kembali Juarai Turnamen Rating: 5 Reviewed By: Jingga Media
    Scroll to Top