728x90 AdSpace


  • Terbaru

    Minggu, 08 Juni 2014

    [Surat Untuk Capres 2014] Tulisan Kami untuk Indonesia

    Kebumen,28 Mei 2014


     


    Kepada yang terhormat


    Bapak calon presiden dan wakil presiden.


    Pada kesempatan baik ini perkenalkan kami putra-putri Indonesia ,kami sangat senang sebab dapat menyapa pada calaon presiden dan wakil presiden republik Indonesia.


    Ada beberapa hal yang ingin kami sampaikan kepada calon presiden dan wakil presiden ,yaitu harapan-harapan kami ,harapan-harapan rakyat Indonesia.


    Kami generasi muda Indonesia khususnya pelajar juga bagian dari Indonesia,bagian dari objek demokrasi ,tulisan kami mewakili seluruh rakyat Indonesia,kami punya suara yang yang semstinya didengar oleh bapak-bapak calon pemimpin bumi pertiwi ini.


    Kaum pelajar kaum masa depan ,aspirasi kami juga aspirasi masa depan Indonesia.


    Bapak calon presiden dan wakil presiden jikalau nanti anda terpilih harapan kami adalah sudah seharusnya dunia pendidikan menjadi prioritas.


    Sehingga ditahun-tahun mendatang tidak ada lagi anak-anak Indonesia yang tidak bisa menikmati bangku sekolah.


    Sudah sepantasnya anak Indonesia bisa mewujudkan mimpi-mimpinya,tidak ada lagi istilah putus sekolah sebab tak ada biaya.


    Bapak calon presiden dan wakil presiden,harapan kami tidak hanya sebatas itu,semoga jika bapak calon presiden dan wakil presiden ini terpilih tak ada lagi anak yang menyebrang sugai yang mengancam nyawa untuk pergi ke sekolah,tidak ada lagi temen-teman kita yang belajar di tenda karena gedung sekolah rusak,sudah sepantasnya teman-teman kita yang ada diberbatasan juga bisa menikmati fasilitas yang sama.


    Bapak calon presiden dan wakil presiden jika di pemilu presiden dan wakil presiden 2014 nanti saudara terpilih,kami juga mengharapkan adanya hukuman yang berat kepada pelaku pelaku yang mencari kesempatan di dunia pendidikan untuk berbuat asusila,karena itu akan merusak masa depan para korban yang tentunya para siswa pelajar calon-calon penerus bangsa,


    Sudah saatnya dunia pendidikan kita bebas dari tindakan kotor sperti itu


    Dunia pendidikan memang begitu kompleks banyak hal yang harus di benahi agar kedepannya kita maju.


    Kami yakin kita akan jaya di masa depan,kami yakin kami akan terus berpestasi, kami akan terus berkarya untuk bangsa dan negara


    Saya mewakili teman-teman khususnya para pelajar mengucapkan aspresiasi yang setinggi-tingginya kepada para calon presiden dan wakil presiden yang mau mendengarkan suara kami,yang mau membaca tulisan-tulisan ini,kami yakin siapapun yang terpilih pasti akan melakukan yang terbaik utuk Indonesia.


    HIDUP INDONESIA,HIDUP DUNIA PENDIDIKAN.


    Hormat kami


    FADIL FAJERI


    Siswa SMKN 2 Kebumen Provinsi Jawa Tengah

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: [Surat Untuk Capres 2014] Tulisan Kami untuk Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Jingga Media
    Scroll to Top