728x90 AdSpace


  • Terbaru

    Kamis, 13 Agustus 2015

    [Peserta Lomba Menulis Surat] Kepada Presiden Joko Widodo

    Kepada Yang Terhormat

    Bapak Joko Widodo

    Di Tempat


    Assalamualaikum Wr.Wb

    Dua kata sebagai sambutan yakni puji dan syukur yang saling berpasangan senantiasa kita ucapkan, dan semoga kesehatan slalu menyertai bapak di manapun bapak berpijak. Bertemu tanpa muka serta berjabat tanpa tangan melainkan hanya dengan sepucuk kertas putih yang ternodai akan tarian pena di atasnya, sekian saam pembuka dari kami.


    Bapak Jokowi kita tahu Indonesia tercinta ini memiliki begitu banyak kekayaan alam yang membentang dari Sabang hingga Merauke, pulau yang begitu luas, juga hutan yang begitu lebat.Maha suci Allah yang telah menciptakan dan memperuntuhkan untuk kita sekalian, namun pak hampir setengah darinya entah kemana, hilangkah? Pergikah? Dari tangan bangsa Indonesia sendiri kemana ia singgah ?. Ia terlepaskan hingga kini banyak bangsa asing yang tertarik dan berusaha untuk menguasainya , bangsa kami hanya di jadikan Anjing yang menggonggong di depan gerbang perusahaan dan sulit sekali untuk memasukinya karna kami memiliki ikatan rantai di badan bagian atas.

    Sebuah kesempatan untuk mewujudkan mimpi kami dan kami percaya bahwa bapak pasti mendukung 100% , karna tujuan bapak sama dengan tujuan kami pula selaku insan yang hinggap di bumi Indonesia ini. 70 tahun yang lalu Ir.Soekarno berhasil untuk menghentakkan gubrakkannya maka tahun ini dan seterusnya giliran tangan kitalaah yang menggenggamnya.

    Dukungan dan motivasi bapak sangatlah kami perlukan, karna bapak adalah kepala tertinggi yang memimpin seluruh jiwa yang ada di sekelilingnya, dukunglah kami dengan perubahan-perubahan peraturan yang lebih di tegakkan dan lebih baik.


    Demikianlah surat yang kami buat atas keinginan yang sesungguhnya, kesalahan adalah milik kami dan tanpa kesalahan adalah wujud dari sang maha kuasa maka dari itulah kami mohon maaf jika ada sesuatu yang mengganjal dalam surat ini tak lupa kami ucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada bapak presiden Indonesia yakni bapak Joko Widodo


    Wassalamualaikum Wr.Wb


    Rifa’aam LizahSiswi MA 02 Modern Paciran Kabupaten Lamongan Provinsi Jawa Timur



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: [Peserta Lomba Menulis Surat] Kepada Presiden Joko Widodo Rating: 5 Reviewed By: Jingga Media
    Scroll to Top