728x90 AdSpace


  • Terbaru

    Minggu, 30 Juli 2017

    MSA 2017 Siap Dijelang

    Pelaksanaan Media Sekolah Awards 2014
    Cirebon, Mading Sekolah: Perhelatan tahunan Media Sekolah Awards (MSA) akan kembali digelar. MSA 2017 mengangkat tema "Kemerdekaan Pelajar dalam Berkarya". Event ini diselenggarakan sekaligus dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72.

    Pemimpin Redaksi MadingSekolah.Net Dea Sheila Hilalia mengatakan, serupa tahun-tahun sebelumnya MSA 2017 akan menampilkan banyak pilihan acara untuk para pelajar se-wilayah III Cirebon. Selain penghargaan, MSA 2017 menghadirkan banyak perlombaan yang bisa diikuti pelajar dari Kabupaten dan Kota Cirebon, Indramayu, Kuningan, dan Majalengka.

    "Untuk awards, sementara kita masih mengacu nominasi tahun sebelumnya. Majalah cetak terbaik, website sekolah terbaik, dan film sekolah terbaik masih dipertahankan," kata Dea di kantor redaksi MadingSekolah.Net, Kompleks Mertapada Asri, Mertapada Wetan, Astanajapura, Cirebon, Minggu (30/7/2017).

    Gelanggang Olahraga Ranggajati Sumber, Cirebon dipilih sebagai tempat penyelenggaraan acara. Untuk sementara, panitia masih menggalang dukungan dan keterlibatan banyak pihak.

    "Kami usahakan lebih baik dan lebih meriah. Soal hari dan tanggal, nanti kami informasikan. Yang jelas, masih diusahakan bisa terlaksana di bulan Agustus 2017," kata Dea.

    Direktur Program JINGGA Media Ahmad Rovahan mengatakan, sebagai lembaga induk MadingSekolah.Net pihaknya ingin MSA 2017 bisa menghadirkan nuansa sedikit berbeda dari pelaksanaan sebelumnya. Menurut Rovahan, salah satunya adalah dengan melakukan kerjasama dengan institusi dan sponsor di tingkat nasional.

    "Dukungan penuh MSA 2017 tetap bersumber dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Cirebon. Terutama, dorongan dari Bupati Cirebon Sunjaya Purwadi Sastra yang mengimbau agar pagelaran MSA tetap dilaksanakan di setiap tahunnya," kata Rovahan.[]

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: MSA 2017 Siap Dijelang Rating: 5 Reviewed By: Sobih Adnan
    Scroll to Top