728x90 AdSpace


  • Terbaru

    Senin, 23 Oktober 2017

    52 Pelajar Se-Wilayah III Cirebon, Ikuti Pelatihan dengan Jingga Media



    Cirebon: Jingga Media bersama dengan kementrian pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak menyelenggarakan workshop yang bertemakan “Berkarya Melalui Media” tingkat SLTA sewilayah 3 Cirebon pada tanggal 23 –25 Oktober 2017,Hotel Tryas.

    Direktu IT Jingga Media, Muhammad Mubarok menuturkan, pihaknya prihatin dengan tingginya rema yang menggunakan media dengan kurang bijak. Sehingga pihaknya merasa penting untuk melaksanakan kegiatan ini.

    “Karena kurangnya remaja yang menggunakan media sosial sebagai tempat berkreasi,kebanyakan dari mereka menggunakan media hanya untuk hiburan semata, dan juga saya prihatin atas apa yang beredar di media sosial  saat ini karena banyak konten yang negatif” Ujar Muhammad Mubarok Senin,(23/10/2017).

    Pelatihan tersebut diikuti oleh 52 Peserta SLTA dari 26 sekolah sewilayah 3 Cirebon. Pelatihan dengan tema “Berkarya Melalui Media ” ini, diisi dengan kegiatanpelatihan pembuatan berita, pembuatan website, pelatihan pembuatan film dan fortografi. kegiatan ini disambut antusias oleh para peserta, karena mendapatkan banyak pengetahuan dan pengalaman baru.

    “Menurut saya, kegiatan ini sangat bernilai positif karena mengajarkan kita untuk memanfaatkan media dengan benar, serta menghindari penggunaan media dari hal negatif” Ujar Aenma Afrebti Vitha, siswi dari 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: 52 Pelajar Se-Wilayah III Cirebon, Ikuti Pelatihan dengan Jingga Media Rating: 5 Reviewed By: Elham Multimedia
    Scroll to Top